Minggu, 04 November 2012

hari ini hari minggu saya kegereja layaknya manusia umumnya,saya dengar firman TUHAN yang menguatka iman saya,bahkan rasanya saya pengen ibadah terus.next....
singkat cerita saya ketemu satu orang yang kebetulan saya suka saya kenal motor dan helmnya hati saya deg2an gak jelas...dia sama neneknya datang kesaya dan bilang memel HP aku hilang sms'in ,dan saya bilang hah...kenapa bisa hilang udah tu orang bawa neneknya pulang,eh tu neneknya atau mamahnya ya???aku gak tau juga :).
tiba2 hati ku galau aku bantu dia berusaha nyari'in buat dia yah walaupun dia gak tau tapi ywdah ga pa2 gini kali ya kalo orang yang jatuh cinta.padahal komitmen ku,kalo ketemu kamu aku gak mau lagi suka kamu dan gak akan lagi liat kamu eh ternyata dia datang lagi;
tapi aku cuma bisa berdoa 'YA TUHAN AKU PUNYA CINTA YANG ALAY ABIS DAN AKU GAK MAU INI BERLANJUT' kalian tau gak sih betapa buruknya kalo suka sama orang yang beginian suka nyiksa hati.saya tau tampangnya wawww abissss,pintar,dsb pokony kalo orang normal gak mungkin  gak suka saya yang up normal aja suka :D   gak mungkin rasanya dia bisa suka aku tapi tiap kali ingat itu emang harga diri ku dimana ,ya ampun gak tahan aku liat dia jantung ku gak beres rasanya saya pengen cerita tapi hanya blog ini tempat saya melimpahkannya,tolong siapa yang punya saran di komen atau apa lah....:)
galau :( tapi tetap ok :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar